Kamis, 05 Februari 2009

AIR SUSU IBU MAKANAN TERBAIK BAGI BAYI

Tidak diragukan lagi bahwa angka kematian bayi merupakan salah satu masalah penting.
Data statistik menunjukkan bahwa paling sedikit 10% dari semua kematian yg terjadi pd masa kanak kanak terjadi pd tahun pertama dari kehidupan.
Sebagian besar kasus kematian ini secara tidak langsung disebabkan pemberian makanan yg salah.
Walaupun banyak makanan bayi yg baik sekali tersedia. Tidak ada satupun. Bukan saja secara khusus dipersiapkan dari susu sapi secara keseluruan cocok bagi bayi

bayi bayi yg kuat mungkin tahan terhadap makanan yg demikian. Tetapi bayi yg lemah dan rentan, akan MENGALAMI GANGGUAN PENCERNAAN yg terus menerus.
Harus ditekankan bahwa satu satunya makanan yg paling tepat bagi bayi selama bulan bulan pertama dari kehidupan adalah AIR SUSU IBU.

AIR SUSU IBU tidak dapat digantikan ataupun diperbaiki oleh berbagai macam makanan yg lain.
Air susu ibu merupakan satu satunya makanan alamiah bagi bayi
sayangnya, banyak sekali ibu yg tidak dapat menyusui bayinya. Walaupun sebenarnya mereka sangat ingin sekali menyusui bayinya baik karena mereka tidak mempunyai air susu atau karena keluarnya air susu mulai berkurang setelah beberapa minggu.
Ketidakmampuan menyusui biasanya tidak disebabkan karena ketiadaan organ yg pokok atau krn perkembangan yang kurang
secara normal organ organ ini ada, tetapi diperlukan rangsangan spy dapat berfungsi dangan efisien.
EXT.PLACENTAE dapat merangsang aktivitas dari kelenjar susu sedemikian luasnya sehingga hampir semua ibu dapat memberikan air susu kpd bayinya dan karenanya akan memberikan perlindungan yg efektif terhadap pengaruh dari luar.
EXT.PLACENTAE moloco laktafit

DAN KAMI PERINTAHKAN KEPADA MANUSIA (BERBUAT BAIK) KEPADA IBU_BAPAKNYA ; IBUNYA TELAH MENGANDUNGNYA DALAM KEADAAN LEMAH YANG BERTAMBAH_TAMBAH DAN MENYAPIHNYA DALAM DUA TAHUN, BERSUKURLAH KEPADA_KU DAN KEPADA DUA ORANG IBU BAPAKMU,HANYA KEPADA_KULAH KEMBALIMU (LUQMAN;14)