Sabtu, 10 Januari 2009

INGIN MEMPUNYAI ANAK

KLOMIFEN SITRAT dpt merangsang ovulasi dan spermatogenesis dg cara meniadakan pengaruh umpam balik estrogen terhadap sekresi gonadotropin dari adenohipofisis atau faktor pelepasnya di hipotalamus. Sehingga sekresi hormon FSH dan LH meningkat tanpa memicu fungsi aksis hipofisis adrenal dan aksis kelenjar hipofisis tiroid.
KLOMIFEN SITRAT dapat menginduksi ovulasi pada wanita infertil yg di sebabkan ovulasi atau amenorea.
Satu tablet sehari selama 5hari. Dimulai pada hari ke 5 siklus haid atau setiap waktu pada penderita amenoret(tdk adanya haid).
Ovulasi biasanya 6_10 hari sesudah dosis terakhir.
Jika tdk terjadi ovulasi dosis ditingkatkan 2 tablet sehari selama 5hari dimulai pada 30hari sesudah pengobatan pertama.
Diberitahukan kemungkinan terjadi kehamilan multipel(kembar dua atau lebih)

RAHIM IBU adalah wadah perkembangan dan pertumbuhan janin. Janin tidak bisa berkembang dgn baik kecuali jika otak,organ organ .anggota badan dan semua organ dalam dan luarnya ,segenap jasad dan ruhnya ,berjalan secara seimbang dan dgn cara yg alamiah dijalan kematangan dan pertumbuhan.sedemikian rupa sehingga ketika dilahirkan merupakan bayi yg sempurna sehat dan wajar.
KLOMIFEN SITRAT : blesifen clomifil clovertil fensipros fertilphen fertin genoclo mestrolin ofertil pinfetil profertil provula

ALLAH YANG MENGETAHUI APA YANG ADA DALAM RAHIM (LUGMAN_34)
ALLAH MENGETAHUI APA YANG DIKANDUNG OLEH SETIAP PEREMPUAN, DAN KANDUNGAN RAHIM YANG KURANG SEMPURNA DAN YANG BERTAMBAH. DAN SEGALA SESUATU PADA SISI_NYA ADA UKURANNYA (AR_RAD 8)